A place where you need to follow for what happening in world cup

HARRY KUTAY LUNCURKAN SINGLE GAYA NOSTALGIA 80-AN “PELUKLAH AKU DALAM CINTAMU”

HARRY KUTAY LUNCURKAN SINGLE GAYA NOSTALGIA 80-AN “PELUKLAH AKU DALAM CINTAMU”

0 11

Harry Kutai lahir dari keluarga bangsawan Keraton Kutai Kartanegara Kalimantan Timur. Hidup di lingkungan keluarga seniman. Orang tuanya menekuni bidang seni music dan tari. Harry sendiri sangat berbakat di bidang seni. Sejak usia mudadia punya kegemaran menuli spuisi. Bakat bernyani  Harry mulai disalurkan sejak muda. Saat itu dia mulai bernyanyi. Namun Harry lebih condong kewarnamusik pop. Pada tahun 2017 lalu Harry sempat merilis single dangdut ciptaan Eko Saki “Jangan LupakanAku”.

 

Pria asalTenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara ini kembali menghadirkan karya single pop “PELUKLAH AKU DALAM CINTAMU”garapan musisi Dommy Allen. Lagu yang dipersembahkan oleh  HK Production ini bercerita tentang perasaan seorang suami yang selalu salah di depan istri.  Cintanya yang tulus diragukan oleh istri. “Tema lagunya sangat sederhana. Berkisar tentang kehidupan berumah tangga di mana segala kelakuan suami dianggap salah tak adabenarnya, ” jelas Harry Kutai.

 

Ketertarikan Pangeran Harry pada industry musik pop Indonesia sudah terjadi sejak tahun 2000 ketika bertemu dan kemudian akrab dengan musisi Is Haryanto. Harry kemudia nmerilis album musik pop berjudul Aku Bukan Dewa pada tahun 2011. Di single terbarunya ini Harry Kutai berharap masyarakat bias menerima karyanya. Single ini akan dirilisperdana di radio pada 15 Mei mendatang. Genre lagu Peluklah Aku Dalam Cintamu menurut Harry lebih mengarah ke pop Nostalgia. “Penikmat musik di era tahun 80-an pasti akan terhibur dengan lagu ini,” tutup Harry.

Leave A Reply

Your email address will not be published.