A place where you need to follow for what happening in world cup

Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menerima kunjungan perwakilan kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus

Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menerima kunjungan perwakilan kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus

0 93

Kemarin, Senin (4/5), Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menerima kunjungan perwakilan kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus, di Ruang Kerj Gubernur di Kantor Gubernur Jambi.


Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar menampung masukan dan saran mahasiswa terkait penanganan wabah Covid-19, pencegahan kebakaran hutan dan lahan, dan masukan lainnya.


Gubernur Jambi didampingi Kepala Kesbangpol Provinsi Jambi Mukti, Kabid Pembina Ormas Atma Jaya, Kasubbid Konflik Pemerintahan dan Keamanan Fiet Haryadi. Sementara dari pihak perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus, terdiri dari: Ketua PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Jambi Hengki Tornado, Ketua Umum DPD GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Jambi El Daniel, Ketua Umum DPD IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Jambi Muhamad Awal, Ketua Umum DPD GMKI (Gerakan Mahasiswa Keristen Indonesia) Jambi Eko Marbun, dan Ketua PW Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jambi Nurhasan Dani.


Masing-masing perwakilan mahasiswa memberi masukan terkait Penanganan Covid-19, terutama tentang pendistribusian bantuan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Kabupaten/Kota harus tepat sasaran, dan jangan tumpang tindih.
Perwakilan mahasiswa Cipayung Plus ini mengajukan, demi kelancaran distribusi bantuan kepada warga, mahasiswa siap menjadi relawan atau melakukan pengawasan terhadap penyaluran bantuan warga yang terdampak Covid-19, atau untuk membantu pendataan.
Perwakilan mahasiswa ini berharap agar Gubernur Jambi memberikan perhatian kepada mahasiswa yang berkuliah di Jambi, yang karena wabah Corona, tidak bisa pulang, bahkan uang kiriman dari orang tua terhambat.


Masukan lainnya dari perwakilan mahasiswa adalah agar Gubernur Jambi Fachrori Umar melalui instansi terkait menertibkan lalu lintas angkutan batu bara, untuk menghindari korban kecelakaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.